PACARAN DAN SANGGAMA

PACARAN
Pacaran adalah persahabatan pria dengan wanita yang di dasari rasa cinta yang berkelanjutan sampai ingin menjalin hubungan suami istri.

CARA PACARAN YANG AMAN DAN SEHAT

Dari sisi agama, pacaran yang aman dan sehat adalah pacaran yang tidak melanggar kaidah agama, yakni tak melakukan kegiatan yang menimbulkan syahwat atau keinginan melakukan sanggama.

Dari sudut kehidupan remaja, pacaran yang aman dan sehat adalah pacaran yang tidak menimbulkan kerugian saat ini dan masa depan remaja, termasuk hamil diluar nikah dan tertular penyakit. Untuk iyu, pacaran paling buruk pun masih bisa di toleransi asalkan tidak melakukan sanggama.

SIKAP YANG BAIK REMAJA LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN BILAMANA BERPACARAN.

Untuk mencegah terjadinya ‘kecelakaan’ disarankan agar para remaja khususnya remaja putru, menjaga jagan sampai terlena. Bersikaplah tegas kepada pacar jika ia mulai merangsabg daerah erotis. Dianjurkan juga menghindari bepergian di tempat gelap berdua.

Keperawanan dalam arti selaput perawan (hymen) yang terletak dimulut vagina yang masih utuh, dari segi kesehatan reproduksi sebenarny tidak terlalu penting. Namun, dalam masyarakat kata keperwanan merupakan tanda kesucian wanita. Jadi, keperawanan wajib di jaga untuk kehidupan keluarga kelak.

SANGGAMA !!

Apakah sanggama itu ??
Sanggama adalah hubungan seksual atau kadang hanya disebut seks. Ada juga yang menyebut penetrasi atau penembusan.
Sanggama merupakan kegiatan terpuji bila kita melakukannya dengan pasngan kita yeng telah resmi dan sah menjadi suami isteri yang saling mencintai untuk melanjutkan keturunan.”

Sanggama menjadi kehilangan arti mulia, kemudian berubah menjadi dosa jika kita melakukannya hanya untuk mencari kenikmatan sesaat, terlebih kita melakukannya itu tidak di dasari rasa cinta yang sudah disahkan dalam pernikahan kudus.

Sanggama dilakukan dengan memasukan penis ke dalam vagina wanita. Proses penetrasi ini menjadi mudah dan dinikmati kedua pihak apabila sebelumnya para pelaku saling merangsang daerah erotis. Tindakan ini akan membuat penis menjadi sangat tegang dan mengeluarkan cairan, serta vagina menjadi membuka dan basah.

Ketika pertama kali melakukan sanggama, wanita akan mengalami rasa sakit karen selaput darah yang ada di mulut vagina robek saat penis dimasukan.

Selain sanggama normal,adapula sanggama tidak ormal dengan memasukan penis ke dalam mulut yang disebut sanggama oral, dan adapula memasukan penis ke dalam anal yang di sebut sanggama anal.

KONDOM DAPAT MENCEGAH KEHAMILAN

Penggunaan kondom harus dipandang secara arif.
Kondom hanyalah suatu alat untuk tujuan tertentu.
Salahsatu fungsinya adalah mencegah bersatunya sperma dengan sel telur saat persanggamaan terjadi untuk keperluan pengaturan kehamilan bagi kesejahteraan keluarga.

🙂 yessy

3 Balasan ke PACARAN DAN SANGGAMA

  1. Diaz Adi mengatakan:

    nice artikel gan, ane baru tau sanggama itu apa, hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: